Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Turunkan Harga Dexlite

Stanly Ravel - Selasa, 2 Agustus 2016 | 08:50 WIB

Jakarta, Otomania - PT Pertamina (Persero) resmi menurunkan harga bahan bakar diesel terbarunya, Dexlite. Selain akibat fluktuasi harga minyak dunia, penurunan harga dilakukan karena minat masyarakat yang makin hari makin meningkat.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan, penurunan harga Dexlite terjadi sebesar Rp 300 per liter.  Dexlite yang semula dijual dengan harga Rp 6.750 saat ini menjadi Rp 6.450 per liternya.

"Kami sangat bangga dengan penerimaan konsumen terhadap produk-produk baru Pertamina, seperti Pertalite dan Dexlite yang langsung dapat merebut perhatian konsumen sehingga pangsa pasarnya tumbuh signifikan dalam waktu relatif singkat," ucap Wianda dalam keterangan resminya, Senin (1/8/2016).

Revisi harga Dexlite resmi dilakukan Pertamina sejak pukul 00.00 pada 1 Agustus 2016. Harga baru ini berlaku di 289 SPBU yang menjajakan jensi BBM ini.

Perkembangan jenis BBM Pertamax dan Pertalite diakui Wianda juga cukup pesat. Sampai saat ini pangsa pasarnya sudah mencapai 30 persen terhadap seluruh produk bensin Pertamina, Dexlite sendiri telah mengeruk pasar Solar sebanyak 15 persen sejak pertama diluncurkan pada April 2016 lalu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa