Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keuntungan Beli Kawasaki di Kemayoran

Aditya Maulana - Sabtu, 16 Juli 2016 | 09:11 WIB

Jakarta, Otomania – Ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 akan berakhir, Minggu (17/7/2016). Masyarakat Ibu Kota, masih punya kesempatan dua hari terakhir untuk berburu barang atau kendaraan dengan promo menarik, salah satunya sepeda motor asal Jepang, Kawasaki.

Meski tidak semua punya potongan harga, tetapi setidaknya ada model favorit yang diberikan promo, seperti Z125, Ninja RR Mono, serta beberapa model lainnya.

“Kalau kita memang tidak banyak memberikan diskon. Paling besar hanya Ninja RR Mono, yaitu Rp 2 juta,” ujar Fajar salah seorang tenaga penjual di booth Kawasaki saat ditemui Otomania Jumat (15/7/2016) malam.

Fajar melanjutkan, model lain hanya mendapatkan potongan uang muka Rp 500.000. Berlaku untuk pembelian tunai dan kredit selama di JFK 2016 yang berlangsung hingga Minggu (17/7/2016).

“Misalnya uang muka Rp 6 juta, jadi ketika konsumen itu beli, hanya membayar Rp 5,5 juta saja,” kata Fajar.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa