Aksesori Dudukan Pelat Nomor Sepeda Motor

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 3 Desember 2015 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania -
Tidak ada bagian yang luput dari produk aftermarket atau aksesori. Salah satunya yaitu dudukan pelat nomor untuk sepeda motor.

Mohammad Ilham dari Jalan Baru Motor Modified (JBM) mengatakan, aksesori ini memang awalnya untuk kelengkapan kontes modifikasi. Namun, karena memang tampilannya bagus jadi banyak biker yang memasangkan ini pada tunggangannya sehari-hari.

"Biasanya memang untuk kontes, tapi saat ini sudah ramai yang membeli, untuk sepeda motor yang digunakan sehari-hari," ujar Ilham kepada Otomaia, Selasa (1/12/2015).

Ilham melanjutkan, produk ini dibanderol dengan harga Rp 950.000, untuk bagian depan dan belakang. Saat ini, pilihan hanya baru tersedia warna merah. Produk ini bermerek Speed yang dibawa dari Thailand.

"Harga tersebut belum termasuk ongkos pasang. Jadi bagi yang ingin meminta dipasangkan bisa dikenakan biaya Rp 30.000. Selain  ada dudukan pelat nomor yang sudah jadi, JBM juga sediakan yang custom dengan harga Rp 200.000 saja. Namun bentuknya biasa, hanya saja lebih rapi," ujar Ilham.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa