Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bonus Trip Gratis ke Korsel buat Pembelian Ertiga

Aditya Maulana - Kamis, 5 November 2015 | 16:03 WIB

Surabaya, Otomania
– Warga Surabaya dan Jawa Timur yang ingin pergi ke Korea Selatan gratis masih punya kesempatan hingga 8 November 2015. Caranya, setiap pembelian Suzuki Ertiga di Pameran Otomotif Surabaya (POS) akan mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Negeri Ginseng.

“Setiap pembelian Ertiga tipe GL selama pameran akan mendapatkan trip gratis ke Korea Selatan akhir tahun. Kesempatan ini berlaku untuk 50 orang pertama di POS 2015,” ujar tenaga penjual yang bernama Dhennis Arman saat ditemui Otomania di Grand City Surabaya, Rabu (4/11/2015).

Dhennis melanjutkan, jika tidak ingin jalan-jalan gratis ke Korea Selatan, konsumen bisa memilih cash back Rp 20 juta, tapi untuk Ertiga tipe yang sama, yakni GL. “Promo ini semuanya berlaku selama POS berlangsung dan tipe Ertiga tipe GL saja,” katanya.

Tak hanya itu, promo menarik lainnya juga telah disiapkan Suzuki pada model lain, seperti uang muka ringan, cicilan ringan hingga tenor lima tahun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa