Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli Mobil Warna Putih? Baca Ini Dulu...

Aris F Harvenda - Rabu, 23 September 2015 | 14:17 WIB
California, Otomania — Belakangan ini putih berhasil menjadi warna favorit mobil yang dipilih konsumen. Tapi tren tersebut sepertinya bakal tergeser. Saat ini kegemaran konsumen mulai beralih dan kembali ke hitam. Ternyata bukan hanya prediksi namun survei telah membuktikan seperti yang dilakukan oleh Autotrader di Amerika Serikat.

Seperti dilansir laman Autoevolution, Selasa (22/9/2015), model Ford F-150 yang paling banyak menggunakan cat hitam, posisi selanjutnya diisi oleh Chevrolet Silverado dan Jeep Wrangler. Masyarakat lebih melihat hitam itu sebagai warna yang macho.

Segmen sedan mewah pun demikian, seperti BMW X5, Mercedes-Benz S550, dan Cadillac CTS, sebagian besar yang dibeli oleh konsumen berkelir hitam. Di kelas ini, hitam menunjukkan kekuatan dan pesona misterius pemilik. Bahkan, menurut para ilmuwan, hitam memiliki kesan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Bahkan Bard Whalen, perancang bahan dan warna mobil Ford, mengatakan, warna merupakan bagian yang sangat penting sebelum konsumen menentukan kendaraan yang akan dibeli.

Masih minat beli Mobil berkelir putih?

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa