Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karpet Gucci, Louis Vuitton dan Chanel yang Percantik Kabin Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 11 September 2015 | 10:03 WIB

Jakarta, Otomania - Aksesori untuk kendaraan khususnya roda empat, tidak melulu untuk pria, tapi ada pilihan bagi kaum perempuan. Salah satunya yaitu aksesori karpet mobil bermotif merek-merek yang lekat dengan para wanita.

"Saya sebagai perempuan juga ingin sebenarnya nuansa interior mobil penuh dengan motif woman zone. Maka dari itu saya stok saja aksesori ini, jadi ada pilihan motif untuk para kaum hawa yang punya mobil," ujar Desi pemilik toko Alif Auto yang berlokasi di Mall Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 5 Blok C1 Nomor 1, Kamis (10/9/2015).

Desi melanjutkan, motif yang disediakan untuk karpet karet tambahan ini baru tiga macam, yaitu Louis Vuitton, Gucci, dan Chanel. Produk aftermarket ini dijual dengan harga Rp 350.000, yang terdiri dari lima lembar, dua bagian depan dan tiga untuk di tengah.

"Karpet ini berjenis universal, cocok digunakan untuk semua jenis mobil. Pemasangan dan melepaskannya mudah, jadi tidak akan kesulitan jika sudah bosan dan ingin mengganti dengan model baru atau karpet asli," kata Desi.

Jenis aksesori ini berbahan karet, membuatnya mudah untuk dibersihkan. Lebih dari itu jika ada cairan yang tumpah bisa tertahan dan tidak meresap, jadi tidak akan meninggalkan bau. "Akan cocok untuk perempuan-perempuan yang mengutamakan kebersihan dan kenyamanan ketika di dalam mobil," ucap Desi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa