Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mendengarkan Curhat SPG Cantik "Impor" dari Milan

Agung Kurniawan - Minggu, 23 Agustus 2015 | 16:44 WIB
Jakarta, Otomania — Dari semua sales promotion girl (SPG) yang kerap mejeng di sisi mobil atau sepeda motor di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, stan Garansindo terasa paling mewah. Kesan premium terlihat bukan hanya karena desain booth, mobil-mobil, sepeda motor, atau sepeda listrik yang dipamerkan, tetapi juga karena kehadiran para SPG impor dari negara lain.

Otomania mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan salah satunya, namanya Carina, 22 tahun, berasal dari Milan, Italia. Wanita berambut pirang ini mengaku sengaja terbang dari Italia untuk mengikuti pergelaran IIMS, khususnya mendukung peluncuran sepeda listrik Italjet.

"Saya mendapat undangan khusus ke sini (Jakarta) dan ini baru pertama kalinya saya datang ke Indonesia," ucap Carina.

Carina mengaku cukup senang bisa mengambil bagian pada acara peluncuran Italjet di Jakarta. Berprofesi sebagai model, Carina juga menyempatkan diri berpose beberapa saat ketika unvieling dilakukan oleh direksi Garansindo.


Ketika ditanya soal berapa tarif yang harus dikeluarkan untuk bisa memboyong Carina dari Italia, wanita ras Kaukasoid ini mengaku tidak ada bayaran khusus, sama seperti kalau ia diminta menjadi model di negara asalnya, Italia.

"Sama saja seperti di negara asal saya, satu sesi bisa di atas 200 euro (Rp 3,15 juta). Tetapi, semua akomodasi selama di Indonesia ditanggung pengundang tentunya," kata Carina berceloteh.

Simak beberapa pose Carina dengan Jeep Renegade di Galeri Otomania!

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa