Pelumas Sepeda Motor Baru dari Gas Alam

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 11 Juni 2015 | 15:39 WIB


Jakarta, Otomania - PT Shell Indonesia meluncurkan pelumas terbarunya, Shell Advance Ultra with PurePlus 10w-40 di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD), Foundry 8, Kamis (11/6/2015). Produk ini merupakan pelumas sepeda motor pertama berbahan baku gas alam.

Merek pelumas asal Belanda ini, mengklaim sudah tes laboratorium dan oleh beberapa komunitas dengan berkendara sejauh 2.500 km.

"Hasil riset inilah yang yang mendorong kami dalam menciptakan produk yang tidak hanya bisa digunakan sehari-hari tapi juga memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen. Shell Advance Ultra with PurePlus Technology akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia dalam berbagai kondisi geografis dan iklim yang ada di Indoesia," ujar Johari Jalil, Direktur Lubricants and Commercial Fuels PT Shell Indonesia, Kamis (11/6/2015).

Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia menambahkan, bahwa produk terbaru Shell memberikan beberapa keunggulan utama, salah satunya, mampu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, menghemat bahan bakar dan memperpanjang masa pergantian pelumas.

"Pertumbuhan populasi motor dengan mesin moder berkapasitas mesin besar cukup tinggi di Indonesia. Oleh karena itu kami yakin bahwa kehadiran Shell Advance Ultra dengan teknologi PurePlus dapat mengisi kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern berkapasitas mesin besar," ujar Edward kepada Otomania.

Untuk harga perkenalan, pelumas baru ini dibanderol mulai Rp 115.000 per liter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa