Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu LED Empat Titik untuk Sepeda Motor

Stanly Ravel - Senin, 18 Mei 2015 | 18:57 WIB

Bandung, Otomania – CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor Autovision meluncurkan produk terbarunya, lampu utama  CreeLED Twiinhead untuk sepeda motor. Lampu Hi-Power LED ini dibanderol Rp 250.000, sudah termasuk garansi produk enam bulan.

Lampu ini ditawarkan dalam pilihan warna 6000K, diklaim memiliki beberapa kelebihan dibandingkan lampu konvensional. Mulai dari cahaya lebih terang hingga lima kali lipat ketimbang lampu halogen, sorotan makin optimal, dan durasi menyala yang lebih cepat.

Sumber penerangan ini memiliki 4 titik lampu Hi-Power LED, mampu memberikan asupan cahaya optimal di untuk cahaya jauh maupun dekat. Selain itu LED ini juga memiliki 6 adaptor berbeda yang dapat diaplikasikan untuk beragam jenis motor, karena pilihan adaptor dapat disesuaikan.

Untuk antisipasi panas yang dihasilkan dari lampu, SPN telah mendesain kisi-kisi sebagai jalur mengeluarkan panas dari bagian belakang rumah LED. Anggapan umum kalau LED tidak menghasilkan panas seperti lampu pada umumnya ternyata salah.

“LED tetap menghasilkan panas tapi dari bagian belakang. Biasanya,  produsen LED mencoba mengantisipasi panas dengan mengaplikasikan kipas kecil (mini van), tapi usia kipas ini punya masa pakai yang belum tentu sama dengan LED, jadi kami desain kisi-kisi udara di bagian belakang,” ujar Andre Chrispian, General Manager CV SPN dalam keterangan resminya, Senin (18/5/2015).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa