Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New CBR150R "Ngumpet" di IIMS

Azwar Ferdian - Minggu, 10 April 2016 | 11:20 WIB

Jakarta, Otomania - Honda All New CBR150R yang sudah diluncurkan PT Astra Honda Motor belum lama ini ikut mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun sayang, posisinya cukup tersembunyi di bagian belakang booth di Hall C.

Wajar, karena konsep booth Honda lebih menonjolkan image produk-produk moge. "Memang yang ditonjolkan produk big bike dalam pameran ini. Karena CBR150R juga baru, jadi ikut dibawa, namun cuma seperti special performance," ujar salah satu penjaga stan yang enggan disebut namanya, (8/4/2016).

Meski "mojok", tak membuat orang melupakannya. Justru CBR150R menjadi salah satu produk yang didatangi dan menjadi perhatian pengunjung. Model ini menjadi satu-satunya produk yang jauh lebih terjangkau dibandingkan line up lain yang dipajang.

"Soalnya di diler belum ada display. Saya baca di berita-berita katanya ada CBR150R, jadi saya sekalian lihat di sini. Penasaran juga soalnya desain sudah seperti moge-moge," kata Ardian, salah satu pengunjung, sambil menunjuk CBR500R di deretan depan.

All-New CBR150R memang berubah total. Tampang barunya punya benang merah yang sama dari sisi desain dengan moge-moge Honda. Model ini disiapkan untuk bersaing dengan Yamaha R15.

Saat ini, model sport ini dijual dengan pilihan warna berbeda. Revolution White dan Nitro Black dijual Rp 32,5 juta. Lalu livery Honda Racing Red Rp 33,1 juta, dan edisi MotoGP dijual Rp 33,3 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa