Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tromol Khusus buat Ubahan Supermoto

Stanly Ravel - Kamis, 7 Januari 2016 | 14:10 WIB

Jakarta, Otomania - Sektor kaki-kaki menjadi bagian penting dalam modifikasi ala supermoto. Hal ini berkaitan erat dengan kenyamanan dan durabilitas saat digunakan baik di jalan aspal dan off-road.

Sebagai penunjang ketahanan kaki-kaki, tromol pun wajib memiliki kualitas baik serta kuat ketika diajak menerjang berbagai medan. Khusus bagi pecinta atau yang baru mau membangun supermoto bisa menggunakan satu set tromol bermerek Talon.

Dari sisi kualitas tromol asal Inggris ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Material bahannya terdiri dari bahan billet aluminium yang cukup ringan tapi kuat. Dibuat melalui proses CNC (Computer Numerical Control) bukan secara casting atau pengecoran seperti pada tromol umumnya.

"Salah satu kelebihan tromol ini ringan tapi kuat, cocok buat yang suka main di medan ekstrem. Warna juga banyak jadi bisa dipilih sesuai selera yang mau pakai," ucap Lery Rachmat Rizky, pemilik CAOS Custom Bike kepada Otomania, Rabu (6/1/2016).


Talon sendiri sudah banyak digunakan pada bergam jenis sepeda motor, khususnya motor-motor bergenre sport. Nah, bagi yang tertarik untuk memilikinya bisa langsung datang ke CAOS Custom Bike di kawasan Pancoran Barat 8 No 6, Jakarta Selatan dan menebusnya dengan harga Rp 6 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa