Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pusat Helm Nolan di Touwanishop Kelapa Gading

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:52 WIB

Jakarta, Otomania –
Helm jadi hal utama keselamatan berkendara yang wajib digunakan bikers. Kualitas pelengkap berkendara ini juga harus memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), agar sanggup melindungi kepala. Salah satu produk helm yang sudah tidak diragukan lagi, adalah merek Nolan.

Merek ini memang memiliki harga yang cukup premium. Namun, untuk urusan keselamatan, beberapa orang tidak mempermasalahkan biaya, utamanya adalah kualitas. Touwanishop yang berlokas di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara menyediakan helm Nolan lengkap. Mulai dari model yang beragam juga harga yang bervariasi.

“Kita fokus di helm Nolan, karena memang sasaran kita biker yang tidak begitu melihat harga. Kebanyakan toko menyediakan banyak merek, namun dengan sedikit pilihan ukuran dan model. Kalau kami hanya satu merek, tapi dengan model dan ukuran yang lengkap. Itulah yang terpenting,” ujar Suprianto Asisten Owner Touwanishop, Rabu (21/10/2015).

Suprianto menambahkan, untuk merek ini harga yang dibanderol mulai dari Rp 1,8 juta sampai yang paling mahalnya Rp 5,8 juta. Sedangkan ada juga helm Nolan khusus skuter dengan harga Rp Rp 2.2 juta sampai Rp 2,5 juta. Iman Endro, anggota komunitas Yamaha MT-25 mengatakan, Touwanishop menyediakan helm Nolan paling murah dibanding banyak tempat lain. Dirinya mengaku rela jauh-jauh datang dari Pamulang untuk membeli helm di Touwanishop.

“Saya sendiri sebelumnya memiliki toko helm langganan dekat rumah, namun setelah teman merekomendasikan ke sini,  saya betah. Lebi dari itu produk Nolan-nya komplit mulai dari ukuran maupun model,” ujar Iman.

Kemudian ada pula Daniel Martono, dari komunitas Ninja 250 Wakwaw Rider yang mengatakan, toko ini bisa direkomendasikan, bagi yang ingin helm berkualitas. Lebih dari itu, harga bisa dinegosiasikan. “Saya dengar-dengar banyak toko lain yang mengambil helm Nolan dari sini. Touwanishop juga menyediakan delivery bagi yang membeli,” ujar Daniel.

Touwanishop
Jalan Elang Blok A3 Nomor 12
Komplek Walikota Sukapura, Jakarta Utara
081808289413/085856002020
www.touwanishop.com

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa