Wuling Confero Sudah Hancur Masih Bisa Berjalan Normal

Irsyaad Wijaya - Senin, 12 Maret 2018 | 16:20 WIB
Wuling Confero bodi remuk tak bersisa tapi tetap bisa berjalan
YouTube/Serba Semua
Wuling Confero bodi remuk tak bersisa tapi tetap bisa berjalan

Otomania.com - Kebanyakan mobil atau motor saat alami kecelakaan parah pasti jarang yang bisa berjalan lagi. Tapi berbeda dengan Wuling Confero satu ini, meski remuk sampai tak berbentuk tapi tetap bisa dikendarai.

Kejadian ini ditemukan di negara pabrikan asal Wuling yakni Tiongkok. Seperti diketahui di negara China, Wuling Confero dikenal dengan nama Hong Guang.

Dalam video amatir yang diunggah akun YouTube Serba Semua, kejadian tak hanya menimpa satu mobil, tapi ada beberapa.

Video pertama, menimpa Wuling Confero berwarna putih pada bagian tengahnya sampai berbentuk V ke atas. Kaca mobil hancur semuanya, tapi ajaibnya mobil masih bisa berjalan.

(BACA JUGA: Wuling Tengah Rancang Mobil Baru untuk Pasar Indonesia, SUV?)

Lalu yang kedua juga di mobil jenis sama, tapi kali ini terjebak dalam banjir besar dan kondisi mesin masih bisa menyala. Ketiga lebih parah lagi, menimpa Wuling Confero berwarna coklat gelap yang bodinya hancur semua tak terlihat lagi seperti mobil.

Mulai pintu hingga atap dan kap mesin depan pun tak bersisa lagi bentuknya. Memang ajaib, mobil masih bisa dikemudikan dengan santai di jalanan.

Mungkin, alasan mobil masih bisa berjalan karena hancurnya hanya di area bodi tak sampai sentuh area mesin. Untuk lebih jelasnya simak video di bawah ini:

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : YouTube/serba semua

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA