Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bentley Bentayga Versi Murah Mulai Rp 900 Jutaan Mulai Intip Indonesia

Irsyaad Wijaya - Jumat, 23 Februari 2018 | 17:50 WIB
Bentley Bentayga V8
Bentley
Bentley Bentayga V8

Otomania.com - Salah satu produsen mobil kelas premium asal Benua Biru, Bentley, siap melesatkan mobil barunya di Indonesia. Yang bakal dipamerkan kali ini justru versi murah dari SUV Bentayga.

Bentayga yang telah muncul di pasar global dibekali dapurpacu jenis V8 berkapasitas 3.996 cc. Nah, untuk pasar Tanah Air, bakal dirilis tahun ini tapi pada kuartal ketiga.

"V8 yes (untuk Bentayga dengan mesin yang lebih kecil), kami akan masukkan (di Indonesia). Kuartal ketiga dari tahun ini (2018), tentunya akan ada katakanlah harganya lebih kompetitif," ucap Dhani Yahya, Brand Director Bentley Indonesia.

(BACA JUGA: BMW Siap Lepas 10 Mobil Baru ke Indonesia Tahun Ini)

Bocoran harganya untuk Bentley Bentayga yang bakal meluncur di Indonesia dibanderol dari Rp 900 jutaan hingga Rp 1 miliar. "Range mungkin Rp 900 jutaan sampai Rp 1 Milyar," lanjut Dhani.

Sebelumnya, Bentley sudah rilis produk SUV-nya yakni Bentayga yang lahir di Indonesia pada 2016 kemarin. Meskipun masuk dalam segmen mobil bongsor, tapi diklaim punya kecepatan yang melebih rivalnya.

(BACA JUGA: Biaya Ganti Oli Bentley Mulsane Milik Hotman Paris Senilai Puluhan Juta Rupiah)

SUV ini menggending mesin jenis W12 berkapasitas 6.000 cc double turbo. Sudah terbayang berapa tenaga yang bisa disemburkan? Mencapai 636 tk dan torsi maksimum 900 Nm.

"Bentayga ini adalah luxury SUV tercepat, setelah orang datang melihat segala macam dengan membayangkan high ground clearence SUV," ujar Dhani.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa