Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Lexi 125 Disambut Antusias di Kota Kembang

Donny Apriliananda - Jumat, 9 Februari 2018 | 11:20 WIB
Yamaha Lexi 125.
GridOto
Yamaha Lexi 125.

Otomania.com - Setelah diperkenalkan di Jakarta, warga Bandung akhirnya bisa melihat langsung Yamaha Lexi 125. Peluncuran itu berbarengan dengan ajang semiginal CustoMaxi regional Bandung, yang merupakan rangkaian akhir kontes modifikasi Maxi Yamaha.

Masyarakat Bandung dilaporkan sangat antusias menyambut calon pesaing Honda Vario 125 itu. Terlebih, Lexi 125 masuk di kategori Maxi Yamaha, dan diklaim cocok juga untuk kaum hawa.

"Peluncuran Lexi menjadi kejutan bagi warga di sini karena model ini sebelumnya diluncurkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta," kata Ade Dimyati, Koordinator Promosi Yamaha DDS Bandung dalam siaran resmi, Kamis (8/2/2018).

Menurut Ade, kehadiran Lexi dinilai cocok buat masyarakat Kota Kembang, karena Bandung dikenal sebagai salah satu pusat fashion di Indonesia. Ya, Lexi 125 dianggap sebagai motor yang punya gaya atau fashionable.

(Baca juga: Suzuki Siapkan Burgman 125, Mau Tantang Yamaha Lexi 125?)

"Motor Maxi Yamaha semakin membuat gaya hidup masyarakat Bandung. Apalagi Lexi, bukan hanya pria tetapi wanita juga semakin cinta dengan Maxi Yamaha," ucap Ade.

CustoMaxi
Final CustoMaxi akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018. Motor-motor jawara di semifinal dari tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dan delapan kota (Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung), bakal berkompetisi menjadi yang terbaik.

Masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan dari para pengemarnya, dan itu merupakan salah satu kriteria penilaian.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa