Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecelakaan di Tol, Uang Kertas Berhamburan Seperti Hujan

Irsyaad Wijaya - Selasa, 30 Januari 2018 | 07:25 WIB
Polisi menyapu uang yang berhamburan ke jalan tol akibat kecelakaan mobil
GridOto
Polisi menyapu uang yang berhamburan ke jalan tol akibat kecelakaan mobil

Otomania.com - Sebuah kecelakaan aneh terjadi dan menyisakan kisah unik di Illionis, Amerika Serikat. Bukan kepingan mobil, justru uang berhamburan keluar saat terjadi kecelakaan itu bak hujan.

Disinyalir, uang yang berhamburan nilainya puluhan juta dollar AS, Kejadian diawali dari sebuah kendaran yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi dan seketika menabrak pagar pembatas jalan, lalu melibas mobil lainnya yang sedang berjalan juga.

Diketahui mobil tersebut kehilangan kendali akibat jalanan yang licin. Namun semua penumpang yang berjumlah tiga orang selamat.

Tabrakan keras itu membuat mobil hancur parah dan uang yang sedang dibawa oleh para penumpang berhamburan keluar seperti hujan. Kabarnya, uang tersebut berasal dari hasil judi para penumpang.

(BACA JUGA: Gila atau Konyol, Motor 4-Tak Dipasangi Knalpot Mesin 2-Tak)

Dipastikan uang yang berhamburan adalah uang kertas dengan nominal dari USD 5, 10 dan 20. Karena banyaknya uang yang tersebar, memaksa polisi setempat menyapunya seperti kotoran lantai.

Wah jika terjadi di Indonesia mungkin tak bertahan lama, pasalnya pasti banyak orang berbondong-bondong datang dan berebutan mengambilnya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa