Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Umumkan Warna dan Grafis Baru Mio M3 125

Fedrick Wahyu - Jumat, 29 Desember 2017 | 16:07 WIB
Mio M3 125 AKS SSS warna Admired Peach Blue
yamaha-motor.co.id
Mio M3 125 AKS SSS warna Admired Peach Blue

Otomania.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memanfaatkan penghujung tahun dengan penyegaran produk. Salah satunya perubahan warna dan grafis pada Mio M3 125.

Pemilihan warna dikatakan berkonsep “authentic Mio”, diklaim makin elegan dan modern. Warna baru yang bisa dipilih konsumen adalah Aggresive White Blue dan Admired Peach Blue.

“Tampilannya lebih fresh dan modern itu sesuai dengan selera pasar sekarang ini,” tulis Yamaha dalam siaran resmi, Jumat (29/12/2017).

(BACA JUGA: Xeon GT Boros Lampu, Ganti Saklarnya dengan Punya Mio Sporty)

Ciri khas Mio M3 125 masih ada yaitu huruf M besar di bagian samping. Namun warnanya lebih "kalem" dibanding sebelumnya.

Yamaha Mio M3 125 AKS SSS
Yamaha
Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Soal harga, matik milik Yamaha ini dibanderol Rp 14.400.000 untuk tipe standar (spoke wheels) dan M3 125 standar (casting wheels) Rp 15.200.000. Terakhir M3 125 AKS SSS dibanderol Rp 16.100.000.

Semua harga itu berstatus on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Di luar daerah DKI Jakarta akan berbeda harga tergantung pajak dari masing-masing wilayah.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa