Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Mobil Penumpang Mitsubishi Sudah Sampai Lubuk Linggau

Irsyaad Wijaya - Kamis, 14 Desember 2017 | 07:25 WIB
Tampak depan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau
Tampak depan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mebuktikan komitmennya menjangkau konsumen di seluruh Indonesia. Hal itu terealisasi dengan pembukaan diler Khusus kendaraan penumpang pertama di Lubuk Linggau, Senin (11/12/2017).

Sebelumnya, di salah satu kota kecil di Sumatea Selatan itu hanya ada diler khusus untuk kendaraan angkut Mitsubishi Fuso. Untuk mewujudkannya, MMKSI bekerjasama dengan PT Berlian Maju Motor.

Acara tersebut diresmikan oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI. dan dihadiri oleh Robby Hartono, Komisaris Utama PT Berlian Maju Motor, Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor dan Drs.H.SN. Prana Putra Sohe, MM, Walikota Lubuk Linggau.

peresmian diler Misubishi di Lbuk linggau
peresmian diler Misubishi di Lbuk linggau

(BACA JUGA: Pajak Mobil Ini Bisa Bayar Pajak V-Ixion Selama 349 Tahun)

Pembukaan diler ini juga menandai bahwa Mitsubishi sudah punya 105 diler kendaraan penumpag di seluruh Indonesia, sekaligus diler kendaraan penumpang ke-23 di Sumatera.

Diler yang beralamat di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan memberikan layanan 3S (sales, service, spare-parts). Selain itu juga dilengkapi layanan penjualan dan fasilitas test drive.

Osamu Iwaba dan irwan kuncoro meresmikan diler baru
Osamu Iwaba dan irwan kuncoro meresmikan diler baru

"Kami akan menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Customer Obsesion merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami," kata Iwaba.

(BACA JUGA: Hino Segera Luncurkan Bus RN 285 Bertransmisi Matik?)

Diler ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa