Kemudahan Servis Wuling dengan Asuransi Internal

Donny Apriliananda - Kamis, 7 Desember 2017 | 14:37 WIB
Diler Wuling yang baru dibuka di Kendari
dok.Wuling
Diler Wuling yang baru dibuka di Kendari

Otomania.com - Wuling Indonesia meluncurkan produk asuransi di Jakarta, Rabu (6/12/2017). Produk bernama "Wuling Insurance" hasil kerja sama dengan Sompo Insurance, perusahaan asuransi asal Jepang.

Asuransi Wuling ini menawarkan dua paket manfaat buat konsumen, yakni Silver dan Gold. Wuling Motors juga memberikan manfaat tambahan dengan menyediakan service maintenance voucher (SMV) sebagai jaminan pergantian biaya suku cadang saat service berkala.

SMV meliputi penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku servis resmi Wuling, yakni hingga 50.000 km dan hanya dapat digunakan di bengkel resmi Wuling Motors. Khusus untuk paket Gold, Wuling juga menawarkan jaminan atas kerugian dan kerusakan akibat bencana alam.

Baca: Masalah Tangki Bensin, Wuling Recall 900 Ribuan Unit

Chief Executive Officer Sompo Insurance Daniel Neo mengatakan dengan adanya asuransi ini, masyarakat yang berencana memiliki mobil baru tak perlu ragu untuk membeli Wuling. Sebab Wuling menjanjikan ketersediaan suku cadang dan jaringan bengkel yang tersebar secara nasional.

"Kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk pelanggan Wuling Motors," kata Daniel.

Vice President of VSMM Wuling Motors, Cindy Cai menyatakan, peluncuran asuransi merupakan bentuk nyata keseriusan Wuling sebagai produsen mobil di pasar Indonesia.

"Sampai sejauh ini kami sudah memiliki 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia," ujar Cindy.

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA