Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario eSP 110 Tampil Lebih Modern dan Segar

Donny Apriliananda - Senin, 27 November 2017 | 11:46 WIB
Honda Vario eSP 110 1
Honda Vario eSP 110 1

Otomania.com - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru Vario eSP melalui desain pelek, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe. Sejumlah ubahan itu diklaim bikin karakter skutik 110 cc itu makin sporty dan mewah.

Dalam siaran resmi, Senin (27/11/2017), AHM menyatakan bahwa penyegaran ini sejalan dengan keinginan generasi muda yang ingin tampil gaya melalui sepeda motor jenis skutik.

Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. Model ini mendapat grafis stripe lebih tajam. Desain pelek lebih dinamis dan modern.

Baca: Honda Vario Series Sudah Beredar 1 Juta Unit Tahun Ini

Pada varian warna Elegan, hadir pilihan terbaru dengan kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang, yaitu hitam yang dipadupadankan dengan Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan abu-abu.

Sementara itu pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Grey disisipi tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya.

Honda Vario eSP 110 2
Honda Vario eSP 110 2
Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa Vario eSP menjadi salah satu pilihan skutik untuk menemani keseharian generasi muda dengan desain fashionable, didukung teknologi dan fitur unggulan.

Vario telah menjadi salah satu model skutik favorit di Tanah Air yang telah dipilih oleh lebih dari 10,2 juta konsumen sejak kehadirannya pada 2006 lalu.

“Penyegaran kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor skutik di pasar Indonesia. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan-pilihan yang terus diperbaharui sesuai minat di segmennya,” ujar Thomas.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp 16,675 juta untuk tipe CBS dan Rp17,475 juta tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) dengan pilihan varian warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga sedikit lebih mahal, Rp 16,775 juta untuk tipe CBS dan Rp 17,575 tipe CBS-ISS (on the road Jakarta).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa