Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bule di Bali Pun Gandrung Skuter Maxi Yamaha

Donny Apriliananda - Jumat, 24 November 2017 | 13:30 WIB
Yamaha Maxi Day di Bali
dok.Yamaha
Yamaha Maxi Day di Bali

Otomania.com - NMAX, XMAX, dan TMAX, yang masuk dalam skuter Maxi Yamaha, tidak hanya diganderungi orang Indonesia. Turis mancanegara pun tertarik pada ketiga skutik premium itu, terutama bule yang tinggal di Bali.

Turis asal Roma Italia yang tinggal di Denpasar, Bali bernama Antonio Familiari misalnya. Dia pun sering pakai XMAX yang dianggap sebagai skutik yang nyaman, dibelinya secara online.

"Saya suka skutik, apalagi kapasitas mesin 250 cc. XMAX cocok buat saya," ujar Familiari dalam siaran resmi Yamaha, Selasa (21/11/2017).

Andri Fistulariyanto, bagian Promosi Yamaha DDS Bali menambahkan, XMAX sangat cocok dengan postur tubuh orang bule. Bahkan, buat konsumen lokal, sangat value for money.

Baca: Kapan Honda Serius Garap Skutik Maxi?

"Mereka juga bilang jaringan dan suku cadangnya sangat banyak. Tidak perlu dikhawatirkan," kata Andri.

Maxi Yamaha Day
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Yamaha mengadakan acara Maxi Yamaha Day di Bali. Kegiatan ini merupakan gathering komunitas dan konsumen MAXI Yamaha itu sudah digelar di 8 kota.

Ribuan konsumen dan komunitas MAXI Yamaha mengikuti acara ini, dan juga ikut touring amal bertajuk "MAXI Day for Karangasem" karena saat itu Bali sedang siaga ancaman erupsi Gunung Agung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa