Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Temuan Lain di TKP Kecelakaan Setya Novanto

Aris F Harvenda - Jumat, 17 November 2017 | 17:35 WIB
Toyota Fortuner yang diduga ditumpangi Setya Novanto kecelakaan di  Permata Hijau
twitter/kompastv
Toyota Fortuner yang diduga ditumpangi Setya Novanto kecelakaan di Permata Hijau

Jakarta, KompasOtomotif – Ada 7 identifikasi olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang dilakukan di lokasi kecelakaan Ketua DPR RI Setya Novanto. Salah satu yang menarik adalah ditemukannya patahan pelek. Patahan itu berasal dari Toyota Fortuner TRD Sportivo yang ditumpangi Novanto.

Dari pantauan KompasOtomotif, sempalan pelek berupa sebagian bibir pelek sampai ke bagian tengah. Kerusakan pada pelek itu bisa menggambarkan kerasnya benturan yang dialami.

Meski begitu catatannya, pelek yang digunakan Fortuner itu bukan bawaan asli model TRD Sportivo. Material pembuatnya bisa menentukan seberapa gampang pelek itu rusak kena benturan.

Indentifikasi yang lain dari kepolisian yaitu pecahan kaca dan bukti benturan di trotoar, pohon, serta tiang listrik yang biasa digunakan warga sebagai patokan pangkalan ojek.

Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/11/2017), waktu perkiraannya 18.35 WIB. Novanto kini dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian sampai olah TKP selesai dilakukan sekitar pukul 11.30 WIB.

Editor : Aris F Harvenda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa