Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Tampang "Operasi Wajah" Honda Jazz dan Brio

Donny Apriliananda - Jumat, 10 November 2017 | 07:27 WIB
Honda Jazz modifikasi.
Ghulam/KompasOtomotif
Honda Jazz modifikasi.

Otomania.com - Adu tampang modifikasi Honda Jazz dan Brio di Indonesia kembali diselenggarakan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Lokasinya berada di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Di sana sudah ada mobil yang terpilih masuk tahap final, dipajang pada 9-12 November 2017.

Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC) 2017 menyedot 135 peserta, terdiri dari 46 dari model Jazz dan 89 Honda Brio.

Peserta yang mendaftar melalui media online, kemudian diseleksi sampai mencapai 20 kontestan, yang bertarung menempati tempat teratas di Jakarta.

Baca: Ketika Wuling

Para finalis yang masuk ke tahap akhir ini berasal dari 13 kota berbeda, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017
faisal/gridoto
Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017
Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM  mengatakan, ajang ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas para tuners Indonesia, khususnya pemilik Honda Jazz dan Honda Brio, seiring dengan popularitas hatchback yang terus berkembang saat ini.

“Dari tahun ke tahun, kami juga terus mengungkap tren terbaru dan mengakomodasi antusiasme, dari para pecinta modifikasi. Salah satunya dengan menambah kategori baru, dan melibatkan lebih banyak pihak termasuk peserta, penonton hingga komunitas Honda,” ujar Jonfis.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, JBTC kali ini ada penambahan tiga kategori baru untuk Honda Jazz, yaitu The Best Jazz Racing Look, The Best Jazz Rally Look dan The Best Jazz Advance In Technology, begitu juga dengan Brio. Secara total ada 26 ketegori dengan hadiah utama Rp 50 juta.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa