Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Kehadiran Model Baru, Ninja 250 Lama Makin Langka

Donny Apriliananda - Minggu, 5 November 2017 | 17:15 WIB
Kawasaki menghadirkan pembaruan dari Ninja 250 pada ajang Tokyo Motor Show 2017.
Kompas.com
Kawasaki menghadirkan pembaruan dari Ninja 250 pada ajang Tokyo Motor Show 2017.

Otomania.com - Setelah sosoknya muncul di Tokyo Motor Show 2017, generasi baru Kawasaki Ninja 250 disinyalir kuat meluncur dalam waktu dekat.

Paling mungkin, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkannya di ajang Kawasaki Bike Week (KBW), 18 November 2017, di Pantai Carnaval Ancol.

Kendati demikian, Konsumen yang masih tertarik membeli Ninja 250 lama masih bisa mencarinya di diler Kawasaki. Tetapi stoknya sudah tidak banyak.

Baca Juga: Tiga Motor Baru Kawasaki Mengintip, Salah Satunya All New Ninja 250

"Tepatnya berapa unit lagi saya harus cek, tetapi kita hanya tinggal menghabiskan stok saja," kata Deputy Head Sales and Promotion KMI Michael Tanadhi, dikutip dari KompasOtomotif, Kamis (2/11/2017).

Soal jadwal peluncuran Ninja 250 model anyar, Michael masih menutup informasi. "Saya belum bisa bicara soal itu, ditunggu saja, kejutan," ucap Michael.

Peminat motor sport fairing Kawasaki itu memang cukup banyak di Indonesia. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) periode Januari-September 2017, Ninja 250 sudah terjual 6.688 unit.

Pencapaian itu lebih besar ketimbang kompetitor di kelasnya, seperti Honda CBR250RR, dan Yamaha R25. Datangnya model baru diharapkan makin memperkuat eksistensi.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa