Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Khusus Generasi Milenial, Kemudahan Pasang Kaca Film dan Karpet Mobil

Donny Apriliananda - Rabu, 1 November 2017 | 06:10 WIB
Kaca Film Masterpiece
Makko Group
Kaca Film Masterpiece

Otomania.com - Kaca film jadi salah satu aksesori wajib bagi pemilik kendaraan di Indonesia. Hampir sebagian besar mobil-mobil saat ini sudah menggunakan perlindungan kaca film pada seluruh bagian kaca.

Tujuannya untuk dapat melindungi dari sengatan panas matahari yang menjadi ciri khas negara tropis seperti Indonesia. Selain itu juga untuk melindungi dari dampak buruk sinar ultra violet yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Sayangnya kelebihan ini kerap dilupakan pemilik mobil berusia muda atau kerap disebut milenial. Makin banyaknya pemilik mobil dari kalangan anak muda, tidak berdampingan dengan pengetahuan atau pemilihan produk kaca film yang baik dan benar.

"Selain menahan panas dan terik matahari, untuk kaca film yang baik sebenarnya memiliki keunggulan lain. Diantaranya dapat mencegah kanker kulit dan mata katarak," ujar Tasya Linata, Public Relation Manager Makko Group dalam keterangannya Selasa, (31/10/2017).

Aksesori karpet mobil
Makko Group
Aksesori karpet mobil

Selain itu aksesori lain yang kerap dihubungkan dengan kesehatan adalah karpet interior. Kabin yang bersih akan membuat kualitas udara di dalamnya menjadi lebih sehat untuk dihirup.

Debu dalam kabin kendaraan akan berpengaruh pada kesehatan pengemudi juga umur dari peralatan di dalam kendaraan. Contohnya pendingin ruangan yang rentan membut endapan kotoran yang mengakibatkan bau tidak sedap serta suhu tidak dingin.

Bersamaan dengan momen Sumpah Pemuda 28 Oktober lalu, Makko Group memberikan kemudahan pada milenial untuk lebih mengenal kaca film dan karpet yang berada di bawah manajemen mereka. Merek First Klass, Masterpiece, O2 dan Blacklist diberikan kemudahan kepemilikan. Ini dilakukan untuk milenial yang lahir antara tahun 1980 sampai 2000.

"Kami ingin para generasi milenial Indonesia atau Auto Milenial Generation ini dapat merasakan manfaat dari penggunaan produk-produk yang berkualitas tinggi agar terhindar dari dampak penyakit akibat kotoran dan debu. Caranya cukup mudah, cukup follow akun Instagram firstklass_windowfilm, masterpiece_windowfilm, O2_windowfilm, blacklist.windowfilm, dan Firstclass_carpet," ucap Tasya.

Selain itu informasi mengenai kemudahan kepemilikan produk kaca film dan karpet mobil dapat diperoleh di www.kacafilm-indo.com termasuk kemudahan dengan potongan diskon hingga 50 persen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa