Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Wuling Sekarang, Tiga Minggu Mobil Datang

Donny Apriliananda - Senin, 23 Oktober 2017 | 13:10 WIB
Wuling Confero S 1.5L
Gusti
Wuling Confero S 1.5L

Otomania.com - Wuling Indonesia menyatakan bahwa Confero S yang sedang dipasarkannya punya stok memadai. Artinya, pembeli yang melakukan pemesanan bisa langsung menikmati produknya tanpa inden.

Pabrik milik Wuling di Greenland International Industrial Center, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, seluas 60 hektar, dikatakan sudah siap memenuhi kebutuhan konsumen.

“Jadi ready stock, sudah ada barangnya. Intinya stok kami ada dan kami juga memproduksi sudah sesuai dengan pesanan konsumen,” ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors, Sabtu (21/10/2017).

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memboyong Confero S? Cindy menyebutkan hanya kurang dari satu bulan, lebih tepatnya sekitar tiga pekan. Waktu tersebut digunakan biasanya untuk kepengurusan surat-surat dan proses pembiayaan.

“Hanya butuh waktu untuk proses penerbitan surat-surat kendaraan dan leasing-nya saja. Wajar saja sih di indoensia, beli cash saja butuh waktu lagi untuk kepengurusan STNK dan lainnya sekitar dua minggu. Sementara kalau ingin kredit, butuh waktu di leasing selama satu pekan. Jadi kurang lebih tiga mingguan prosesnya,” ucap Cindy.

Ditambahkan Cindy, saat ini pihaknya memang baru memiliki satu jenis mobil dengan tiga varian. Jadi, sebisa mungkin memberikan yang terbaik untuk konsumen.

"Kalau memang bisa dikirimkan cepat unitnya, kami akan lakukan itu,” tutur Cindy.

Dibanding dengan kompetitor di segmen LMPV, Confero punya banderol paling murah mulai dari Rp Rp 128,8 juta untuk yang paling bawah. Kemudian Confero S type C harganya Rp 150,9 juta, dan paling mahal yang type L Rp 162,9 juta.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa