Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sumatera Utara dan Aceh Pun Sudah "Dijamah" Wuling

Donny Apriliananda - Senin, 23 Oktober 2017 | 07:35 WIB
Wuling Confero S adakan test drive.
Istimewa
Wuling Confero S adakan test drive.

Otomania.com - Diler atau jaringan penjualan Wuling Motors di Indonesia makin meluas. Merek asal China itu bermitra dengan PT Arista Jaya Lestari, lalu membuka dua diler di Medan-Sumatera Utara, serta satu lagi di Banda Aceh.

Wuling SM Raja berdiri di Jl. SM. Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. Menempati area 3.192 meter persegi dan dilengkapi dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga enam unit mobil dan didukung oleh 11 car stall di area servis.

Lalu, Wuling Medan Ringroad beralamat di Jl. Industry komplek Bisnis Centre No. A-1 Tanjung Rejo, Medan Sunggal. Diler ini memiliki luas bangunan 560 meter persegi yang mampu menampilkan tiga mobil di area Showroom.

Terakhir Wuling Banda Aceh bertempat di Jl. Dr. Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom Kecamatan Leung Bata. Diler ini memiliki fasilitas pendukung kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu ber-AC dan koneksi Wi-Fi.

"Kami berharap dengan beroperasinya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumatra Utara dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi, Sabtu (20/10/2017).

Sementara itu, PT Arista Jaya Lestari, sekaligus mulai menjual Confero di Medan. Penyerahan unit secara simbolis juga dilakukan melalui prosesi pembukaan selubung dan pemberian kunci ke konsumen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa