Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akibat Yakin dengan Wuling Meski Belum Meluncur

Donny Apriliananda - Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:43 WIB
Unit Confero S yang akan diberikan kepada pemenang undian.
Ghulam/KompasOtomotif
Unit Confero S yang akan diberikan kepada pemenang undian.

Otomania.com – Wuling mengundi tiga pemenang yang mendapatkan masing-masing satu unit Confero S. Inilah apresiasi merek asal China itu kepada konsuman melakukan pree book padahal unit belum diluncurkan.

Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan Wuling Family Gathering Day yang digelar di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (21/10/2017).

National sales pre-book dibuka pada periode Juni sampai Juli 2017 lalu. Padahal peluncuran resminya ke publik baru diumumkan pada Agustus 2017 di pameran otomotif BSD, Tangerang.

“Program ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami, walau belum resmi diperkenalkan ke publik,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Sabtu (21/10/2017).

Program pengundian Confero S ini mengikutsertakan ratusan konsumen, yang berasal dari 15 kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang dan Kediri.

Penyerahan hadiah ke tiga orang berhasil menang undian Wuling Motors.
Ghulam/KompasOtomotif
Penyerahan hadiah ke tiga orang berhasil menang undian Wuling Motors.

Terkait informasi lebih lengkap mengenai pemenang dan Wuling Motors, bisa langsung sambangi www.wuling.id atau di akun resmi media sosial merek asal China tersebut.

Wuling Confero sendiri menggendong mesin 1.5L empat silinder In-Line DOHC, D-VVT dan sanggup mengeluarkan tenaga sampai 107 tk @5.800rpm dan torsi 142 Nm @3.800-4.400rpm. Sementara transmisinya manual 5-percepatan.

Dibanding dengan kompetitor di segmen LMPV, Confero punya banderol paling murah mulai dari Rp 128,8 juta untuk yang paling bawah. Kemudian Confero S type C harganya Rp 150,9 juta, dan yang paling mahal yaitu type L Rp 162,9 juta.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa