Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Type R Melesat ke Garasi Konsumen

Donny Apriliananda - Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:06 WIB
Penyerahan Honda Civic Type R ke Konsumen
Aditya Maulana - KompasOtomotif
Penyerahan Honda Civic Type R ke Konsumen

Otomania.com - Akhirnya, setelah menunggu beberapa lama, konsumen pembeli Honda Civic Type R menerima unit dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

Penyerahan mobil pemecah rekor kecepatan di Sirkuit Nurburgring Jerman itu diwakili oleh pihak HPM dan 10 konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan di ajang GIIAS pada Agustus 2017.

50 unit Civic Type R pertama siap dikirimkan ke tangan konsumen secara bertahap. Selanjutnya dimulai lagi tahun depan untuk pembeli dengan urutan 51 sampai 65.

"Antusiasme dari konsumen itu kami rasakan dari tingkat pemesanan yang dalam waktu dekat sangat luar biasa," ujar Tekehiro Watanabe, President Director HPM di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2017).

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM menambahkan, konsumen sedan sport ini tersebar di beberapa wilayah, namun DKI Jakarta dan sekitarnya paling besar.

10 Konsumen Pertama Honda Civic Type R
Aditya Maulana - KompasOtomotif
10 Konsumen Pertama Honda Civic Type R

"Dari 65 unit pemesanan sekarang ini, sekitar 20 unit di Jakarta, dan sisanya tersebar di Surabaya, Pekanbaru, dan beberapa kota lainnya," kata Jonfis di tempat sama.

Kuntadi, salah satu pembeli Civic Type R ini mengaku sangat menantikan mobil ini. Apalagi dia merupakan pecinta Honda sejak kecil.

"Saya suka dengan kecepatan, ditambah lagi sejak kecil sudah dikenalkan dengan Honda, terutama saya suka Civic," kata Kuntadi.

Sedan berperforma tinggi yang diimpor utuh (completely built-up/CBU) dari Inggris ini dijual Rp 995.000.000 (on the road DKI Jakarta).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa