Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CBR250RR Spesial dengan Tanda Tangan Marquez dan Pedrosa

Donny Apriliananda - Rabu, 18 Oktober 2017 | 17:51 WIB
Dua CBR 250RR ditandatangani duo rider HRC
Dua CBR 250RR ditandatangani duo rider HRC

Otomania.com - Honda CBR250RR punya "edisi spesial", cuma dua unit, dibubuhi tanda tangan pebalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Penandatanganan" itu dilakukan di sela kunjungan kedua pebalap ke Indonesia, (17/10/2017), bersama PT Astra Honda Motor untuk mengampanyekan keselamatan berkendara di Big Wing Honda di Astra Biz Center, BSD.

Asyiknya, Honda CBR250RR yang sudah ditandatangani duet pebalap itu akan diberikan kepada dua orang pembeli yang beruntung.

"Ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap costumer," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, dikutip dari GridOto.com.

Motor Honda CBR 250RR yang bertandatangan Pedrosa dan Marquez dilebur dengan warna doff hitam dengan rangka dan garis-garis merah.

Harganya berapa? Tidak ada informasi. Namun sebagai acuan, CBR 250RR standar dibandrol Rp 63.525.000, sedangkan tipe ABS dipatok Rp 69.525.000.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa