Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ciaz Susah Dicari, Tapi Tetap Bisa Dipesan

Donny Apriliananda - Rabu, 18 Oktober 2017 | 09:10 WIB
Suzuki CIaz
Suzuki CIaz

Otomania.com Suzuki Ciaz kini berstatus sebagai barang langka. Sejumlah stok sedan mini itu kini sedang menipis di sejumlah diler.

Buat Anda yang lagi pikir-pikir beli sedan kecil, lalu menunjuk ke Suzuki Ciaz, siap-siap berusaha lebih keras atau sabar menunggu.

Sejak awal Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan Ciaz bukanlah pengepul angka penjualan. Sebab itu SIS tidak berani mengumpulkan stok unit impor dari Thailand terlalu banyak.

“Kami tetap pesan, kalau masih ada pesanan (dari konsumen). Dari dulu juga begitu. Kalau misalnya ada konsumen mau, tapi stoknya tidak mencukupi, ya kami akan pesan,” ucap Susanto Winarto, 4W National Sales SIS, Jumat (13/10/2017), dikutip KompasOtomotif.

Walau sulit, bukan berarti Ciaz tidak layak ditunggu. Banyak yang belum menyadari potensi Ciaz. Model lebih nyaman dari Ertiga ini punya desain elegan.

Ciaz juga dibekali mesin yang sama Ertiga, yaitu K14B 1.372 cc, DOHC, 4 katup yang menghasilkan tenagan 92 PS dengan torsi 130 Nm.

Kategori Ciaz bisa masuk barang langka sebab tidak banyak orang yang punya. Ciaz bisa dipilih konsumen anti-mainstream yang enggan sedan kecil merek Jepang lainnya. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa