Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perang Trail 150 Cc Antara Kawasaki dan Honda

Donny Apriliananda - Senin, 16 Oktober 2017 | 12:27 WIB
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.

Otomania.com - Tak lama lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) siap merilis CRF150. Sepeda motor ini diklaim jadi pelengkap jajaran produk Honda, sekaligus pilihan baru pecinta trail di Indonesia.

Kawasaki sebagai pemain tunggal di segmen trail 150 cc, bakal punya saingan berat. Rata-rata KLX 150 terjual di atas 2.000-an unit sebulan.

Tergerus atau bertambah pasarnya? Belum ketahuan. Yang pasti, CRF150 dan KLX 150 juga dipastikan bersaing ketat secara harga.

Meski belum diinformasikan resmi, namun AHM sudah membocorkan estimasinya, yaitu antara Rp 30 jutaan hingga Rp 35 jutaan.

Kawasaki KLX150
Kawasaki
Kawasaki KLX150
KLX 150 juga punya banderol sekitaran itu. Hanya, varian yang ditawarkan Kawasaki cukup banyak, dan tipe paling murah masih di bawah Rp 30 juta.

Berdasarkan dari situs resmi Kawasaki Motor Indonesia (KMI) harga KLX 150 dimulai Rp 29.100.000 hingga Rp 35.900.000 sbegai varian paling mahal.

Seru menantikan perang baru di dunia sepeda motor trail. Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, kehadiran CRF150 itu diharapkan mampu mengakomodir semua kebutuhan masyarakat.

Kita lihat nanti...

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa