Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mempertanyakan Harga Jual Kembali Wuling

Donny Apriliananda - Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:25 WIB
Wuling Confero S di GIIAS 2017
KompasOtomotif
Wuling Confero S di GIIAS 2017

Otomania.com - Salah satu hal yang menjadi concern orang Indonesia ketika membeli mobil adalah soal harga jual kembali (resale value), apalagi merek asal China. Wuling pun merasa harus menjelaskan soal ini.

Tak bisa dipungkiri, karakter konsumen di segmen LMPV dalam negeri sangat memperhatikan hal ini. Meski menawarkan banyak fitur dan harga terjangkau, konsumen masih meragukan soal resale value.

Wuling Motors pun menjawab santai dan cenderung percaya diri. Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, mengatakan, kalau soal resale value secara alamiah akan terbentuk sendiri.

“Biasanya relatif, kalau kami perhatikan produk-produk yang baru masuk itu, kalau populasinya kecil, harga jual kembalinya punya banyak variasi. Namun, kami sih melihatnya yang penting penetrasi dahulu, dan liat dahulu market ini,” ujar Taufik, Kamis (12/10/2017), dilansir KompasOtomotif

Ditekankan Taufik, yang terpenting bagi mereka adalah kepercayaan diri. Ke depan, populasi produknya diharapkan bakal bertambah, sehingga kepercayaan konsumen makin menguat.  

“Saya yakin seiring dengan populasi yang makin banyak, kemudian kepercayaan konsumen ini bisa dipenuhi dengan baik. Upayanya seperti melalui kualitas produk, pelayanan, dan berbagai kemudahan yang akan kami berikan kepada para konsumen,” ujar Taufik.

“Itu dulu yang jadi prioritas kami, karena akan meningkatkan kepercayaan diri ketika menggunakan Wuling. Saya pikir juga secara alamiah, akhirnya akan menghasikan nada-nada positif soal resale value. Jadi lebih ke arah itu,” kata Taufik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa