Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Ada Peluang Juara, Vinales Belum Menyerah

Donny Apriliananda - Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:25 WIB
Maverick Vinales
Instagram/YamahaMotoGP
Maverick Vinales

Otomania.com - Empat seri tersisa MotoGP musim 2017 mengerucutkan nama-nama pebalap yang berpeluang meraih gelar juara dunia. Maverick Vinales yang digadang-gadang jadi kuda hitam agak terseok belakangan, tapi dia belum menyerah.

Persaingan di papan atas klasemen sementara memang cukup seru, karena selain Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, Maverick Vinales juga punya kesempatan menjadi juara dunia.

Selisih poin ketiga pebalap itu cukup kecil, Marquez sebagai pemimpin klasemen sementara punya 224 poin, Dovizioso 208 poin dan Vinales 196 poin.

Dilansir laman crash.net, Kamis (12/10/2017) pebalap tim Movistar Yamaha itu mengaku kalau sisa balapan musim ini paling berat untuk dilewati. Namun dia tetap optimistis meraih hasil bagus.

"GP selanjutnya di Jepang, Motegi, sangat spesial sekali bagi saya, karena salah satu sirkuit favorit saya dan juga merupakan balapan di rumah Yamaha," kata Vinales.

Pebalap berkebangsaan Spanyol itu melanjutkan, sisa empat seri lagi diharapkan bisa memberikan hasil terbaik. Dia pun akan berusaha lebih keras lagi dari balapan sebelumnya.

"Kami akui ini tidak akan mudah, tetapi kami harus berjuang terus untuk menuntaskan bagian terakhir dari musim ini dan menjadi juara dunia," ucap dia.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Crash.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa