Masih Ada Peluang Juara, Vinales Belum Menyerah

Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:25 WIB
Maverick Vinales
Instagram/YamahaMotoGP
Maverick Vinales

Otomania.com - Empat seri tersisa MotoGP musim 2017 mengerucutkan nama-nama pebalap yang berpeluang meraih gelar juara dunia. Maverick Vinales yang digadang-gadang jadi kuda hitam agak terseok belakangan, tapi dia belum menyerah.

Persaingan di papan atas klasemen sementara memang cukup seru, karena selain Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, Maverick Vinales juga punya kesempatan menjadi juara dunia.

Selisih poin ketiga pebalap itu cukup kecil, Marquez sebagai pemimpin klasemen sementara punya 224 poin, Dovizioso 208 poin dan Vinales 196 poin.

Dilansir laman crash.net, Kamis (12/10/2017) pebalap tim Movistar Yamaha itu mengaku kalau sisa balapan musim ini paling berat untuk dilewati. Namun dia tetap optimistis meraih hasil bagus.

"GP selanjutnya di Jepang, Motegi, sangat spesial sekali bagi saya, karena salah satu sirkuit favorit saya dan juga merupakan balapan di rumah Yamaha," kata Vinales.

Pebalap berkebangsaan Spanyol itu melanjutkan, sisa empat seri lagi diharapkan bisa memberikan hasil terbaik. Dia pun akan berusaha lebih keras lagi dari balapan sebelumnya.

"Kami akui ini tidak akan mudah, tetapi kami harus berjuang terus untuk menuntaskan bagian terakhir dari musim ini dan menjadi juara dunia," ucap dia.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Crash.net
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA