Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Dekat dengan Ayam Jago Satria F150 Baru

Donny Apriliananda - Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:25 WIB
Suzuki Satria F150 warna hitam dengan pelek merah.
Suzuki
Suzuki Satria F150 warna hitam dengan pelek merah.

Otomania.com – "Si ayam jago" Suzuki Satria F150 disegarkan tampangnya oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), belum lama ini. Tidak ada yang signifikan, tapi hanya sebatas pilihan warna yang semakin muda.

Inilah yang bisa dilakukan Suzuki untuk bertahan di tengah gempuran pemain baru, Honda Sonic 150 R yang kini memimpin segmen penjualan bebek sport ”ayam jago”.

All New Satria F150 varian standar dilempar dengan varian warna Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black.

Lalu, masih ada dua pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu paduan Titan Black dengan pelek merah, dan Metallic Triton Blue yang identik dengan GSX-RR Suzuki Ecstar MotoGP.

Warna putih pada Brilliant White kini lebih mendominasi dibandingkan sebelumnya, memberikan aksentuasi bersih. Lalu warna Stronger Red kini terlihat lebih menyala. Dominasi warna tunggal pada varian standar memudahkan pemilik menuangkan kreativitas ubahan.

Perbedaan nyata juga tetap terlihat pada varian berwarna Metallic Triton Blue yang berbeda dari warna sebelumnya. Birunya kiini lebih tajam dipadu striping ala Suzuki MotoGP 2017, memberikan kesan pengendara yang antusias dan serius.

Suzuki Satria F150 warna dan grafis baru.
Suzuki
Suzuki Satria F150 warna dan grafis baru.
”Perubahan warna Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Kami ingin menjadikan sepeda motor ini lebih ke arah lifestyle,” ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head SIS.

Satria dengan pilihan warna baru sudah bisa dimiliki sejak September 2017, banderol resminya Rp 22,2 juta untuk varian standar dan Rp 22,5 juta buat varian High Grade.

F150 Black Predator sebagai produk special edition juga masih dipasarkan. Tipe ini mendapat tambahan fitur USB charger dan sistem alarm. Harga lebih mahal sedikit, Rp 22,6 juta.

SIS sendiri menargetkan All New Satria F150 warna baru ini bisa menjaga permintaan konsumen di angka 2.000 unit per bulan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa