Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Siapkan MPV "Super Duper Murah"

Donny Apriliananda - Rabu, 11 Oktober 2017 | 16:25 WIB
Wuling Confero S
Wuling Confero S

Otomania.com - Wuling Motors sungguh tak main-main hadir di Indonesia. Gebrakan pabrik senilai triliunan rupiah dan MPV Confero S yang murah, belum cukup untuk aman. Produk yang lebih murah lagi disiapkan.

Sebelumnya muncul spyshot sosok mobil sedang dites di jalanan Indonesia. Belum diketahui model dan tipenya, namun kepastian sudah didapat, yakni bermerek Wuling.

Ada spekulasi, Wuling Motors siap menghadirkan MPV lebih besar, bersaing dengan Toyota Innova. Namun, kabar terbaru, ada kemungkinan diboyong Confero yang lebih terjangkau dengan mesin lebih kecil.

Saat ini, Confero 1.200 cc sudah terdaftar di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ada dua model yang ditawarkan, yakni Confero S 1.2C dan Confero 1.2 yang semuanya bertransmisi manual.

Sedangkan harga nilai jual yang tercantum untuk keduanya berada di bawah Rp 100 juta, yakni Rp 88 juta untuk Confero S1.2C, dan Rp 78 juta untuk Confero 1.2.


Ketika dikonfirmasi mengenai kehadiran Convero versi murah, Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, masih enggan berbicara banyak.

"Memang akan ada produk baru, tapi saya belum bisa bicara banyak karena untuk tahun ini kami hanya fokus pada produk yang sudah resmi kami luncurkan," ucap Dian seperti dikutip KompasOtomotif, Rabu (11/10/2017).

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa