Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masa Depan Rossi Menggantung

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:38 WIB
valentino Rossi
streetcyclez.com
valentino Rossi

Otomania.com - Masa kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha akan berakhir pada musim 2018 mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai apakah pebalap gaek itu akan bertahan atau mundur dari ingar-bingar MotoGP.

Managing Director tim Yamaha Lin Jarvis, dilansir motorsport.com, menunda pembicaraan soal perpanjangan kontrak Rossi. Jarvis dikabarkan ingin memberi waktu untuk The Doctor menentukan masa depannya sendiri.

Kontrak saat ini ditandatangangi Rossi sebelum masuk musim 2016. Jika perpanjang lagi, harusnya saat ini menjadi waktu yang tepat.

"Tahun lalu kami memperpanjang kontraknya di Qatar. Saat ini kami baru melewati sedikit setengah musim dari kontrak dua musim," kata Jarvis.

Menurut Jarvis Rossi ingin menghabiskan beberapa seri balapan di awal 2018 untuk dijadikan pertimbangan apakah ia ingin terus atau berhenti.

"Kontrak baru saat ini tidak akan secepat seperti di Qatar kemarin. Saya pikir, nanti (keputusan) sekitar balap di Mugello 2018 baru Rossi akan mengetahui apakah ingin perpanjang atau tidak," ucap Jarvis.

Sebelumnya, Rossi juga sudah memberikan informasi bahwa akan memberikan keputusan pada awal musim 2018. Ia ingin memastikan apakah dirinya masih sanggup atau tidak.

"Saat saya menandatangani kontak ini (yang baru), saya pikir ini mungkin yang terakhir. Namun saya ingin tetap kompetitif dan memenangi balap, saya ingin melanjutkan karir saya di MotoGP," ucap Rossi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa