Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Jimny Model Baru Siap Datang ke Indonesia

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Oktober 2017 | 07:20 WIB
Generasi Penerus Suzuki Jimny
https://indianautosblog.com/
Generasi Penerus Suzuki Jimny

Otomania.com - Respons positif para penggemar mini SUV di Indonesia atas penjualan Suzuki Jimny membuat Suzuki Indomobil Sales (SIS) berniat memboyong generasi terbarunya ke Tanah Air.

Seperti diberitakan sebelumnya, model paling gres Jimny siap meluncur dalam ajang Tokyo Motor Show 2017, akhir Oktober 2017. Kabarnya, desain bakal lebih kotak dari model sebelumnya.

"Jimny yang kemarin itu sangat positif, barangnya langsung ludes. Generasi baru sedang kita rencanakan juga untuk masuk ke Indonesia," ucap Direktur Pemasaran SIS 4W Donny Saputra, dikutip KompasOtomotif, Senin (9/10/2017).

Meski demikian, Donny belum memastikan kapan Jimny tersebut bisa meluncur di Indonesia. Termasuk mengenai perbedaan spesifikasi yang akan disesuaikan.

"Belum bisa bicara saat ini, tapi melihat dari respons kemarin yang sangat baik pasti kita upayakan untuk masuk," kata Donny.

Suzuki membenamkan beragam pembaruan pada Jimny generasi keempat. Selain paduan desain retro modern, Suzuki juga melengkap dengan ragam fitur baru, seperti sistem penggerak roda 4X4, low-range gearing, dan juga fitur Allgrip Pro System.

Sementara untuk performa akan menggunakan Boosterjet Turbocharged layaknya Swift Sport dan Vitara. Sayang belum diketahui berapa kapasitas mesin yang akan digunakan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa