Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Komunitas Nissan Livina Pererat Hubungan

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Oktober 2017 | 07:45 WIB
Nissan Livina Club
Nissan Livina Club

Otomania.com - Beragam cara dilakukan komunitas otomotif untuk mempererat komunikasi dengan sesama anggotanya. Salah satunya seperti yang dilakukan komunitas Nissan Livina Club (NLC) yang mengadakan kompetisi futsal untuk anggota-anggota mereka pada 1 Oktober 2017 lalu.

Bertajuk Nissan Livina Club Fun Futsal Competition 2017, kegiatan ini merupakan kalendar tetap dari pengurus pusat NLC. Kegiatan ini diselenggarakan dua kali setiap tahunnya dengan lokasi penyelenggaraan yang berpindah-pindah.

Hadiah utama dari kompetisi ini memperebutkan uang pembinaan serta piala dan medali. Selain untuk anggota NLC kegiatan ini juga memfasilitasi kegiatan untuk keluarga serta anak-anak yang ikut hadir pada saat kegiatan berlangsung.

"Acara ini bukan hanya kompetisi futsal tapi juga diramaikan lomba mewarnai untuk anak-anak member NLC. Harapannya rasa kekeluargaan, kebersamaan antar member semakin solid," ucap Ilham Permana, ketua pelaksana acara tersebut.

Diikuti lebih dari 50 member NLC beserta keluarganya, setelah melalui pertarungan sengit, keluar sebagai juara adalah tim Spartan 1 dengan runner up tim Cikarang Bahagia. Juara pertama berhak membawa pulang piala dengan uang Rp 700.000 dan juara kedua membawa uang Rp 500.000.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa