Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menanti Penampilan Ganas Lorenzo Tahun Depan

Donny Apriliananda - Senin, 9 Oktober 2017 | 17:15 WIB
performa Jorge Lorenzo semakin membaik di beberapa seri terakhir
Ducati MotoGP
performa Jorge Lorenzo semakin membaik di beberapa seri terakhir

Otomania.com - Jorge Lorenzo di Ducati masih berusaha menemukan ritme terbaik sepanjang MotoGP 2017. Penampilannya dinilai kurang begitu bagus, karena pebalap asal Spanyol itu sedikit kesulitan beradaptasi dengan Desmosedici GP17.

Pada musim tahun ini, prestasi terbaik Lorenzo hanya podium ketiga di Jerez dan Aragon, dan sekarang masih tertahan menempati urutan ketujuh klasemen sementara pebalap.

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta pun sampai ikut berkomentar. Dia memprediksi kalau Lorenzo masih bakal bersinar pada MotoGP 2018.

"Saya yakin Jorge akan bertarung untuk kejuaraan tahun depan," ucap Ezpeleta seperti dilansir laman Motorsport, Sabtu (7/10/2017).

Menurut Ezpeleta, Lorenzo masih membutuhkan waktu untuk mencapai potensi maksimalnya bersama Ducati. Oleh sebab itu, dia berkeyakinan, pebalap yang pernah tiga kali juara dunia MotoGP itu akan bertarung memperebutkan gelar jawara musim depan.

"Saya yakin dia akan membuktikannya tahun depan. Tidak ada keraguan pada Ducati, dan semua orang senang Lorenzo ada di Ducati," kata Ezpeleta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa