Tampang Terios Baru Viral, Gosipnya Meluncur November 2017!

Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:10 WIB
Sosok yang diduga Rush dan Terios versi baru
Sosok yang diduga Rush dan Terios versi baru

Jakarta, Otomania - Sosok SUV Terios terbaru tiba-tiba menyeruak viral di media sosial. Gambar yang berasal dari akun instagram @m_raihan070102 ini pun sempat menjadi pembicaraan di kalangan pencinta otomotif Tanah Air. 

Banyak yang menyingung bentuk futuristiknya menyerupai FT Concept yang sudah pernah di pamerkan Astra Daihatsu Motor (ADM) beberapa waktu lalu. Alhasi, netizen juga mempertanyaan keaslian rendering yang viral.

Mengomentari foto viral tersebut, Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), menyampaikan bahwa hal tersebut hanya terkaan desain saja.

"Memang saat ini sudah banyak beredar gambar-gambar desain Daihatsu Terios yang baru, tapi saya yakin itu bukan Daihatsu Terios baru, hanya rendering saja," ucap Hendrayadi seperti dilansir KompasOtomotif, Kamis (5/10/2017).

Dalam unggahan gambar tersebut memang tidak menyebutkan keterangan detail. Pemilik akun hanya memberikan caption singkat bertuliskan "All New Dihatus Terios 2018?? (versi lebih dekat).

Melihat dari usia, memang sudah waktunya untuk Terios dan Rush berbenah diri. Jadi cukup wajar bila banyak spekulasi desain yang beredar dari keduanya, apalagi Daihatsu juga cukup rajin menbawa mobil konsep bergenre SUV kompak dalam beberapa ajang pameran nasional.

Ketika disinggung mengenai kapan ADM akan melakukan rombakan besar untuk Terios, Hendrayadi mengaku belum bisa berbicara apa-apa saat ini. 

Menurut sumber Otomania.com, Terios terbaru bahkan sudah sangat dekat. Gosipnya antara November dan Desember model terbaru SUV sejuta umat itu akan meluncur. Benarkah? Kita tunggu kabar selanjutnya!

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA