Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampilan Eksterior Renault Kwid Bergaya "Two Tone"

Aris F Harvenda - Rabu, 4 Oktober 2017 | 15:30 WIB
Eksterior two tone Renault Kwid
Indianautoblog
Eksterior two tone Renault Kwid

GridOtoRenault di Brasil meluncurkan skema dua warna untuk mobil murah, Kwid. Paduan dua warna untuk atap dan bodi itu mirip dengan apa yang dilakukan merek Perancis ini dengan Captur.

Setidaknya tersedia 2 kelir dasar kombinasi yang bisa dipilih, yakni atap putih ivory atau hitam, lalu dipadu dengan enam warna menarik lainnya. Jika memilih warna terang, atap hitam bisa dijadikan acuan. Namun sebaliknya, ketika memilih bodi warna gelap, atap ivory lebih cocok.

Jika dua warna pada Captur sudah dicat dari pabrik, sedangkan pewarnaan untuk Kwid menggunakan metoda roof wrapping sebagai khusus yang dijual di diler-diler. Konsumen di Brasil perlu menambah 1.400 real Brazil atau setara Rp 6 jutaan.

Kwid di Brasil punya dimensi panjang 3.680 mm, lebar 1.579 mm, dan tinggi 1.474 mm. Mesin menggunakan tipe 1.000 cc 3-silinder bensin, bertenaga 66 tk dan torsi 92 Nm. Jika menggunakan bahan bakar etanol, tenaganya naik menjadi 70 tk dan torsi 96 Nm. Transmisinya manual 5-percepatan.

Ada tiga grade Kwid di Brasil, yakni Life, Zen, dan Intense. Kelengkapan cukup banyak, termasuk pelek alloy 14 inci, spion elektrik, media navigasi dengan layar 7 inci (GPS), kamera mundur, empat kantung udara, dan ABS.

Kelengkapan itu jauh di atas versi yang ditawarkan di India dan Indonesia. Mobil ini ditawarkan mulai dari 29.990 real Brasil (Rp 128 jutaan) hingga 39.990 real Brasil (Rp 171 jutaan).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa