Komunitas Toyota Sienta Berbagi Sesama

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 3 Oktober 2017 | 08:15 WIB
Toyot sienta owner Tosca adakan bakti sosial
Tosca
Toyot sienta owner Tosca adakan bakti sosial

Jakarta, Otomania.com - Komunitas pengguna Toyota Sienta yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) wilayah Depok-Bogor melaksanakan bakti sosial, Sabtu (30/9/2017) di GOR Padjajaran Bogor. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Tosca yang keluar menjadi pemenang dalam lomba konsep kegiatan yang diselenggarakan Auto 2000 2017.

Mengusung tema Tosca Let's Share Our Love to Another, acara ini diikuti oleh 120 unit mobil Sienta. Kegiatan yang dilakukan dalam acara ini antara lain donor darah, cek kesehatan dan pemberian bantuan pada siswa SLB Sejahtera Bogor.

"Acara ini memang diselenggarakan karena kemenangan Tosca chapter Depok-Bogor (de-Bo's) yang menang dalam lomba konsep kegiatan. Dalam acara ini kami juga ingin menunjukkan rasa kepedulian anggota Tosca terhadap masyarakat di sekitarnya melalu beragam kegiatan," ucap Deni Widoharyanto, Ketua Chapter Tosca De-Bo's dalam keterangan resmi, Senin (2/10/2017).

"Semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi para member Tosca dari seluruh Indonesia yang sampai saat ini jumlahnya telah mencapai 1.000 anggota. Kegiatan ini akan dijadikan acara tahunan dan diharapkan dapat konsisten dilakukan demi kepedulian dan bermanfaat terhadap masyarakat," ucap Siham Haryadi, ketua panita acara.

Baca : Toyota Ingin Sienta Lebih Jantan

Selain kegiatan sosial tersebut, kegiatan yang dilakukan adalah pemeriksaan mesin oleh tim THS Auto 2000. Peserta juga mendapatkan hadiah utama grand prize Umroh yang diberikan sponsor yang hadir dalam acara tersebut.

Tosca adakan bakti sosial
Tosca
Tosca adakan bakti sosial

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA