Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Toyota Sienta Berbagi Sesama

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 3 Oktober 2017 | 08:15 WIB
Toyot sienta owner Tosca adakan bakti sosial
Tosca
Toyot sienta owner Tosca adakan bakti sosial

Jakarta, Otomania.com - Komunitas pengguna Toyota Sienta yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) wilayah Depok-Bogor melaksanakan bakti sosial, Sabtu (30/9/2017) di GOR Padjajaran Bogor. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Tosca yang keluar menjadi pemenang dalam lomba konsep kegiatan yang diselenggarakan Auto 2000 2017.

Mengusung tema Tosca Let's Share Our Love to Another, acara ini diikuti oleh 120 unit mobil Sienta. Kegiatan yang dilakukan dalam acara ini antara lain donor darah, cek kesehatan dan pemberian bantuan pada siswa SLB Sejahtera Bogor.

"Acara ini memang diselenggarakan karena kemenangan Tosca chapter Depok-Bogor (de-Bo's) yang menang dalam lomba konsep kegiatan. Dalam acara ini kami juga ingin menunjukkan rasa kepedulian anggota Tosca terhadap masyarakat di sekitarnya melalu beragam kegiatan," ucap Deni Widoharyanto, Ketua Chapter Tosca De-Bo's dalam keterangan resmi, Senin (2/10/2017).

"Semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi para member Tosca dari seluruh Indonesia yang sampai saat ini jumlahnya telah mencapai 1.000 anggota. Kegiatan ini akan dijadikan acara tahunan dan diharapkan dapat konsisten dilakukan demi kepedulian dan bermanfaat terhadap masyarakat," ucap Siham Haryadi, ketua panita acara.

Baca : Toyota Ingin Sienta Lebih Jantan

Selain kegiatan sosial tersebut, kegiatan yang dilakukan adalah pemeriksaan mesin oleh tim THS Auto 2000. Peserta juga mendapatkan hadiah utama grand prize Umroh yang diberikan sponsor yang hadir dalam acara tersebut.

Tosca adakan bakti sosial
Tosca
Tosca adakan bakti sosial

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa