Penghargaan buat Pemasok Otomotif di ASEAN

Aditya Maulana - Selasa, 3 Oktober 2017 | 07:45 WIB
Suplayer GM
istimewa
Suplayer GM

Jakarta, Otomania.com - General Motors (GM) memberikan penghargaan kepada para pemasok otomotif terbaik di ASEAN, melalui GM Southeast Asia 2016 Supplier Quality Excellence Awards.

Total, 63 perusahaan dianggap telah memberikan kualitas terbaik melalui program tahunan. Terdapat 52 pemasok dari Thailand, lima asal Indonesia, empat Vietnam, dan masing-masing dari Filipina dan Singapura.

"Perusahaan-perusahaan yang menerima penghargaan ini telah jauh melampaui tugas pokok mereka, yang membuktikan bahwa mereka memang pantas menjadi pemasok otomotif terbaik," kata President GM Southeast Asia Johnny Saldanha dalam keterangan resmi, Senin (2/10/2017).

Saldanha menambahkan, para penerima penghargaan tersebut telah memainkan peran penting yang memungkinkan merek Amerika ini dapat menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaik di kawasan Asia Tenggara yang terwujud ke dalam kendaraan pikap Chevrolet
Colorado dan SUV Chevrolet Trailblazer.

Baca juga: Warna Baru Pelat Nomor Dimulai 2019

"Kami juga sangat senang dapat memberikan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka. Penghargaan ini menjadi suatu hal yang mereka bisa banggakan," ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA