Puluhan Pemilik BMW Seri M Belajar Balap di Sentul

Aditya Maulana - Minggu, 1 Oktober 2017 | 09:05 WIB
BMW M Owners Club Indonesia (MOCI)
istimewa
BMW M Owners Club Indonesia (MOCI)

Jakarta, Otomania.com - Pemilik BMW seri M yang tergabung dalam BMW M Owners Club Indonesia (MOCI), kembali menggelar MOCI Racing Academy Seri ke-6. Sedikitnya 70 peserta tahu bagaimana cara kebut-kebutan yang baik dan benar.

Kegiatan itu bukan dilakukan di jalan umum, melainkan di Sirkuit International Sentul, yang sudah biasa dilakukan untuk balapan mobil dan sepeda motor.

"Kami mendukung dan selalu berusaha untuk memberikan edukasi tentang perilaku berkendara yang aman kepada semua anggota kami, "ujar Sonny H Chuhairy, Presiden BMW M Owners Club Indonesia dalam keterangan resmi, Minggu (1/10/2017).

Baca juga: BMW G310 Bisa Jadi Pilihan Motor Keluarga

Sonny menambahkan, kegiatan itu termasuk menggunakan simulator berkendara virtual reality yang menawarkan pengalaman berkendara secara realistis dengan track virtual menyerupai Sirkuit. Penggunaan simulator penggerak ini merupakan bagian dari pendekatan pelatihan.

Selama acara ini, semua peserta mampu membawa BMW M ke Sirkuit, menggunakan format yang sama sebagai patokannya, sambil bersenang-senang dengan kendaraan berperforma tinggi yang telah terbukti pada ribuan lap dari Nürburgring Nordschleife.

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA