Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Buka Diler Baru di Tanah Rencong

Febri Ardani Saragih - Jumat, 29 September 2017 | 09:35 WIB
Diler MItsubishi di Aceh khusus kendaraan penumpang.
MMKSI
Diler MItsubishi di Aceh khusus kendaraan penumpang.

Aceh Besar, Otomania.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler baru di Aceh, Rabu (27/9/2017). Fasilitas yang dikelola PT Arista Sukses Mandiri ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-94 di seluruh Indonesia.

Diler mobil penumpang Mitsubishi pertama di Aceh itu berada di Jalan Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Konsep diler melayani penjualan unit, perawatan, dan penjualan suku cadang.

Kyoya Kyondo Presiden Direktur MMKSI yang hadir saat peresmian mengatakan, pembukaan diler baru itu menjadi bentuk komitmen perusahaan agar menjadi merek teratas yang paling diingat masyarakat Indonesia.

Bengkel Mitsubishi di diler Arista Sukses Mandiri Aceh.
MMKSI
Bengkel Mitsubishi di diler Arista Sukses Mandiri Aceh.

“Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada merek Mitsubishi Motors.”, kata Kyoya Kondo, dikutip dari rilis resmi.

Baca: Mitsubishi Ingin Buka Diler Baru di Papua

Pihak MMKSI sudah menyatakan sebelumnya bakal meresmikan dua diler baru setiap pekan pada September – Oktober nanti. Pengembangan diler merupakan agenda MMKSI melanjutkan peluncuran MPV baru Xpander pada Agustus lalu. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa