Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sonic 150R Punya Warna Baru

Febri Ardani Saragih - Kamis, 28 September 2017 | 11:05 WIB
Warna baru Honda Sonic 150R 2017
Astra Honda Motor (AHM)
Warna baru Honda Sonic 150R 2017

Jakarta, Otomania.com – Ayam jago Honda Sonic 150R kini hadir dengan grafis dan pilihan warna baru. Peremajaan seperti ini sudah menjadi rutinitas Astra Honda Motor (AHM) setiap tahun pada setiap model.

Sonic 150R warna aggresso matte black, energetic red, dan active black, sekarang mengenakan grafis baru dengan corak pendukung rasa sporty. Pada penyegaran ini AHM juga memberikan warna baru, Honda Racing Red, yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT).

“Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri,” kata Direktur Marketing Thomas Wijaya, dalam keterangan resminya, Rabu (27/9/2017).

Baca: Final Adu Ketangkasan dan Kecepatan Honda Sonic

Sonic 150R warna aggresso matte black dan Honda racing red dijual Rp 22,3 juta sedangkan energetic red dan active black Rp 21,9 juta. AHM menargetkan Sonic 150R bisa terjual 40.000 unit per tahun.

Thomas mengatakan pemilik Sonic 150R bertumbuh pesat di Indonesia. Sampai saat ini sejak dirilis pada 2015, sudah 56 klub Sonic 150R terbentuk. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa