Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Honda di Alam Sutera Punya Konsep Artistik

Aditya Maulana - Kamis, 28 September 2017 | 08:35 WIB
Diler Honda Tren Alam Sutera.
Istimewa
Diler Honda Tren Alam Sutera.

Jakarta, Otomania.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan diler di area Jabodetabek. Kali ini baru dibuka di kawasan Alam Sutera, yang memiliki fasilitas dan layanan sesuai dengan standar Honda berkonsep artistik.

Konsep artistik diler tersebut tampak dari fasad di area luar, beberapa instalasi dinding di ruang penerimaan dan ruang tunggu servis yang terbuat dari komponen-komponen mobil Honda, serta tangga spiral yang menambah kesan artistik.

Tidak hanya itu, diler itu juga memajang sebuah model legendaris Honda, seperti Honda TN di ruang tunggunya. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi, Musholla dan Nursery Room.

"Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM dalam keterangan resmi, Kamis (28/9/2017).

Baca juga: Pelat Nomor Mau Diganti dari Warna Hitam Jadi Putih

Honda Tren Alam Sutera beralamat Jalur Sutera Boulevard No. 38K, RT 03, RW 01, Kel. Panunggangan Timur, Kec. Pinang, Tangerang - Banten. Berdiri di atas area seluas 2.000 m2 dan luas bangunan 7.824 m2, Honda Tren Alam Sutera memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

"Peresemian Honda Tren Alam Sutera merupakan salah satu komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa