Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satria F150 2017 Resmi Meluncur

Febri Ardani Saragih - Senin, 25 September 2017 | 12:07 WIB
Lima pilihan warna baru Suzuki Satria F150 2017.
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Lima pilihan warna baru Suzuki Satria F150 2017.

Jakarta, Otomania.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan pembaruan generasi terbaru Satria F150 di acara Bursa Sepeda Motor (Burtor) yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (24/9/2017). Model ayam jago itu kini punya pilihan lima warna baru.

Dari kelima warna baru itu, di antaranya adalah Briiliant White, Stronger Red, dan Titan Black. Selain itu, dua warna lain yang digolongkan varian high grade, yaitu Titan Black/pelek merah, dan Metallic Triton Blue yang mirip seragam tim MotoGP Suzuki Ecstar.

SIS dalam keterangan resminya menjelaskan warna itu beradaptasi dari tren otomotif masa kini. Masing-masing pilihan warna bisa menyesuaikan beragam konsumen dan yang pasti membuat pemiliknya menjadi pusat perhatian.

“Perubahan warna Suzuki All-New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berkendara di komunitas lingkungannya,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS.

Suzuki New Satria F 150 2017
Febri Ardani/Otomania.com
Suzuki New Satria F 150 2017

Harga

Satria F150 2017 mulai tersedia bulan ini di diler-diler Suzuki. Harganya kini Rp 22,2 juta buat varian standard an Rp 22,5 juta untuk high grade. Varian lain, special edition Black Predator yang sudah dilengkapi USB Charger dan Security Alarm System dijual Rp 22,65 juta. 

Baca: Harga Suzuki Satria F150 2017 Naik Rp 200.000-an

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa