Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Voxy Tebar Pesona di Surabaya

Aditya Maulana - Jumat, 22 September 2017 | 09:25 WIB
Toyota Voxy di Surabaya
TAM
Toyota Voxy di Surabaya

Jakarta, Otomania.com - Voxy menjadi salah satu model Toyota yang lagi banyak dicari masyarakat. Permintaan terhadap baby Vellfire itu cukup banyak, sehingga konsumen harus menunggu hingga beberapa bulan.

Melalui pameran otomotif yang sedang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, Toyota mulai memperkenalkan Voxy kepada masyarakat sekitar.

"Pameran ini kami harapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air akan sebuah high MPV dengan desain lebih sporty dan semakin stylish," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan resmi, Jumat (22/9/2017).

Selain Voxy, Toyota melalui Auto2000 juga memajang produk-produk unggulan lainnya, seperti Fortuner TRD, Kijang Innova Venturer, Yaris, New Agya, Avanza-Veloz, Sienta, dan juga Calya.

Baca juga: Kencan SIngkat dengan Toyota Voxy [VIDEO]

"Kami ingin mendekatkan diri dan menjalin hubungan yang sudah terbina dengan baik kepada pelanggan selama ini, khususnya di Jawa Timur," kata Soerjo.

Sementara itu, berdasarkan data Auto2000 hingga Juli 2017 tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur mencapai 32 persen atau sebanyak 24.090 unit. Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur.

"Dengan hadirnya Voxy pada acara GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini," ucap Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa